Jumat, 07 Januari 2011

PR Blog Saya Kembali Lagi Setelah Di Delete

Wah sore ini lembur, tapi bukan untuk menyelesaikan pekerjaan, namun untuk menyelesaikan pindahan. Di kantor saya baru saja ada mutasi besar-besaran, namun saya masih tetap di bagian yang sama, cuma ganti tempat duduk saja, biar ada penyegaran sedikit :).

Setelah di delete oleh blogger sekitar setahun yang lalu saya sudah males posting lagi di blog ini. setelah saya complain dan akhirnya blog saya dapat dibikin ulang dengan alamat yang sama yaitu http://tatan-ba.blogspot.com. namun yang tadinya sudah ber-PR-3 berubah menjadi 0 lagi. sehingga saya hanya sekali saja posting.

Iseng-iseng buka komputer baru dengan layar lebar dan Touch Screen yang mbaru saja ditinggal temen saya yang kena mutasi. coba saya ketikan nama saya Tatan Bustanil Aripin di Google, eh ternyata blog saya muncul di urutan pertama. saya berfikir gak mingkin blog yang tidak ber PR ini muncul di urutan pertama. Akhirnya saya coba cek PR-nya dan ternyata PR-nya 3. rupanya Back link yang dulu ke blog saya ini sudah pulih dan .... saya mungkin akan rajin lagi posting di blog ini :).

Kedepannya saya mau pasangin Text link add, siapa tau seberuntung blog saya yang lain yang sudah gajian tiap bulan :). Sekian dulu dan wassalam....

1 komentar: