Sabtu, 08 Januari 2011

Gaji Buta Tiap Bulan Dari Text Link Ads

Mencari uang dari internet (money online) sekarang ini sudah menjadi tren dikalangan para blogger, tak terkecuali buat saya. Banyak program money online yang sudah terbukti menjadikan para blogger sebagai orang yang berpenghasilan tinggi dengan bayaran dolar. Selani adsense salah satu program money online yang disarankan adalah Text Link Ads (TLA).

Tak terasa sudah menginjak bulan ke 5 salah satu blog saya mengikuti program TLA ini dan sudah ke 4 kalinya dapat kiriman melalui paypal. awalnya saya ragu untuk daftar di TLA mengingat dari review beberapa blogger mengatakan bahwa untuk ikut TLA blog kita minimal harus ber-PR4. Tapi dengan modal nekad, blog saya yang hanya ber PR3 pun saya coba daftarkan. Tak disangka ternyata diterima.

Setelah diterima, selang seminggu kemudian saya dapat e-mail dari TLA bahwa ada yang mau masang link di blog saya denga bayaran $XX/bulan. "Wah lumayan nih" dalam fikiran saya waktu itu. Dengan mengikuti petunjuk dari TLA (sangat mudah sekali) saya memasang link yang diberikan TLA di blog saya itu. Selanjutnya saya tinggal nunggu bayaran pada awal bulan karena pembayaran dilakukan per bulan tiap tanggal 1 atau tanggal 2.

Walau awalnya tidak begitu berharap banyak karena takut kecewa, akhirnya pada awal bulan berikutnya saya menerima e-mail dari TLA bahwa pembayara saya sudah dikirim. Saya cek akun Paypal saya dan ....beran sekali ada pembayaran yang masuk dari TLA. Sejak saat itu tiap bulannya saya selalu gajian dari TLA hanya dengan memasang link di blog saya. Dan sekarang dengan senang hati saya kabarkan kalo blog saya yang ini juga sudah saya daftarkan di TLA dan sudah disetujui tinggal menunggu yang mau memasang link nya :). Semoga saja cepat ada yang pasang link. Bagi teman-teman yang mau daftar silahkan daftar di sini

3 komentar: